Pengumuman

Lomba Foto Dan Video Promosi Pariwisata Kab. Sambas

0

Kemajuan teknologi digital dalam bentuk visual dan audio visual telah menjadikan perubahan cara mempromosikan wisata dewasa ini. Dengan demikian kecanggihan digital dalam memperkenalkan atau mempromosikan produk wisata memerankan peranan yang penting. Sebagai upaya yang dilakukan yaitu dengan mengadakan kompetisi dalam bentuk Lomba Foto atau video yang mengikut sertakan masyarakat pengguna internet aktif, baik di media sosial terutama sekali Instagram, Facebook dan Youtube.

Dari pengalaman yang sudah ada, biasanya kegiatan semacam ini disambut antusias oleh para netter milenial atau anak-anak muda yang aktif di media sosial.
Berkaitan dengan hal tersebut, Ikatan Keluarga Mahasiswa Sambas (Ikmas) bersama Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kab. Sambas mengadakan Lomba Foto dan Video Pariwisata sebagai salah satu untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Sambas.
Apalagi di masa pendemi ini, industri pariwisata adalah salah satu sektor yang merasakan dampak menurunnya kunjungan wisatawan. Karena perjalanan manusia selama masa pendemi terbatas, banyak negara- negara yang membatasi bahkan menututp akses penerbangan ke negara lain.
Kabupaten Sambas sendiri pun merasakan dampaknya dengan masih ditutupnya Sarawak dan juga terbatasnya arus kunjungan wisatawan baik dalam dan luar negeri.
Untuk membangkitkan lagi gairah industri pariwisata Kabupaten Sambas masyarakat memang selalu diajak untuk berpartisipasi dengan kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata, salah satunya dengan Lomba Foto dan Video Promosi Pariwisata Melalui Karya Digital di Era New Normal. Dengan demikian semoga saja kegiatan ini dapat meningkatkan lagi kunjungan wisatawan ke Kabupaten Sambas.

Bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini diharapkan dapat membaca Syarat dan Ketentuan dulu di sini. Lomba memperebutkan hadiah total Rp. 6.250.000 yang terbagi kepada 2 jenis lomba foto dan video. Silakan Baca Syarat dan Ketentuan sebelum mengikuti lombanya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto dan Video Pariwisata

Previous article

Survey Data SDM Pariwisata Kabupaten Sambas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.